Saturday, September 29, 2007

AGLOCO™ Update: Distribusi Uang Anggota

Seperti janji AGLOCO™ pada update sebelumnya, sebuah update mengenai distribusi keuangan kepada anggota telah diumumkan. Sebuah kabar yang telah lama ditunggu-tunggu oleh anggotanya termasuk saya. Kini AGLOCO™ telah menunjukkan bahwa mereka semakin eksis dan well-established.

AGLOCO™ memulai Viewbar™-nya di bulan Juni. Dan sejak itulah mereka telah berusaha untuk memberikan sebuah rencana distribusi uang yang mana akan bekerja untuk anggota dan AGLOCO™ mulai saat ini. Mereka telah memutuskan untuk memulai pembayaran yang dinamakan Pembayaran Residual Bulanan AGLOCO™. Pembayaran ini akan dibuat untuk jumlah jam yang dikumpulkan pada tiap bulan dan akan dibayarkan secara bulanan selama 10 tahun (dan ada kemungkinan mempendek periode tersebut). Berikut adalah nilai yang mereka set untuk bulan yang telah berjalan (dalam USD) dan akan dinamis setiap bulannya:

Juni: 0.48 per jam - (0.0040 per bulan selama 120 bulan)
Juli: 0.42 per jam - (0.0035 per bulan selama 120 bulan)
Agustus: 0.54 per jam - (0.0045 per bulan selama 120 bulan)

Saat ini mereka sedang menambahkan fitur akunting pada halaman member untuk menunjukkan jumlah pendapatan masing-masing anggota, tetapi ini belum akan tersedia hingga semua fitur Ask.com telah terintegrasi. Sebagai tambahan, jumlah jam pada pembayaran residual bulanan ini mungkin saja dapat dipilih sebagai pembayaran bonus. Jika AGLOCO™ memenuhi harapan dan mempunyai dana yang melebihi dana cadangan yang diperlukan, mungkin saja untuk memberikan sebuah bonus. Rincian pembayaran bonus dan residual bulanan AGLOCO™ akan ditempatkan pada halaman akunting beserta displaynya.

Bagaimana AGLOCO™ melakukannya dari sisi keuangan?
Seperti yang kita tahu, AGLOCO™ telah menyatakan bahwa mereka akan membuat distribusi anggota ketika AGLOCO™ telah menghasilkan keuntungan. Sepanjang tiga bulan terakhir, Juni, Juli dan Agustus, AGLOCO™ merugi lebih dari USD100,000 untuk membayar tagihan-tagihan dan pemeliharaan. Perlu kita sadari bahwa Development Team masih bekerja tanpa bayaran. Dan juga, mereka dan teman-temannya merupakan sumber keuangan AGLOCO™ sehingga dapat menutupi kerugian tersebut. Kerugian AGLOCO™ telah menjadi lebih kecil setiap bulannya dan dalam poin ini, mereka mengantisipasi kerugian september berkisar antara USD 10,000-15,000.

Akankah cek pembayaran residual bulanan AGLOCO™ keluar pada Oktober?
Saat ini mereka memastikan bahwa mereka belum bisa mengeluarkan cek pembayaran pada Oktober. Mereka mengatakan YES IF. IF tersebut sebagian terbesar adalah bagaimana keberhasilan partnership dengan Ask.com dalam menghasilkan pendapatan. Ini akan sangat bergantung pada para anggotanya. Penggunaan fungsi pencarian Ask.com oleh anggota akan menjawab pertanyaan mengenai distribusi pada Oktober. Seperti yang kita ketahui, 100% pendapatan AGLOCO™ adalah melalui advertising. Advertising yang paling menguntungkan adalah search advertising. Jadi menggunakan fitur search pada Viewbar™ adalah yang terbaik yang dapat lakukan oleh anggota buat AGLOCO™.

Bagaimana nantinya kita mendapatkan uang distribusi?
Pertama adalah AGLOCO™ meletakkan uang tersebut ke akun kita di AGLOCO™ yang dapat dilihat pada halaman member. Sekarang ini, para anggota mungkin saja meminta cek dikirimkan kepada kita. AGLOCO™ akan menyediakan sistem pembayaran online seperti Paypal dan juga menyediakan ACH system. Karena halaman member belum mempunyai data finansial selama beberapa minggu, mereka akan menghubungi beberapa anggota yang telah memperoleh USD100 lebih untuk menanyakan apakah mereka ingin ceknya sekarang.

Apakah kita dapat menjual earning hours kepada anggota lain?
Saat ini AGLOCO™ tidak mengizinkan trasfer hours. Namun AGLOCO™ merencanakan untuk merubahnya dan mengizinkan para anggota untuk melakukan transfer hours. AGLOCO™ akan menambahkan kemampuan teknis untuk transfer tersebut pada setiap database rekening anggota sebelum kemampuan ini memungkinkan. AGLOCO™ mungkin akan membatasi transfer minimal 100 jam per transfer sehingga masalah tracking tidak akan menjadi beban. Jika ada biaya melakukan transfer ini, akan ditanggung oleh anggota yang melakukannya.

Berapa harga hours yang akan dijual tersebut?
AGLOCO™ telah mengantisipasi beberapa anggota yang membuat private exchanger sendiri atau anggota yang mungkin menggunakan situs lelang seperti eBay. Oleh karena itu harga hours akan tergantung pada pasar terbuka sehingga harga tersebut dapat saja berfluktuasi.

Daftar AGLOCO™ (ref)

0 comments:

Post a Comment


Original Template by Isnaini Dot Com :: Edited by Amkhalis