Monday, September 17, 2007

AGLOCO™, Jadilah Bagian dari Internet

AGLOCO™ adalah A GLObal COmmunity, sebuah komunitas global yang didirikan pada November 2006. Tujuan mereka adalah mengumpulkan bagian yang berharga yang dihasilkan dari aktifitas online kita dan mengembalikan kepada anggotanya dalam bentuk cash. Komunitas ini dimiliki oleh para anggotanya sendiri dan tidak ada fee yang harus kita keluarkan untuk menjadi anggota.

Cara Kerja
Dalam pelaksanaannya, AGLOCO™ menawarkan sebuah toolbar yang bernama Viewbar™ yang akan memperlihatkan iklan yang berotasi. Jika kita menjalankan toolbar tersebut, mereka akan memberikan bagian dari penghasilan yang diperolehnya berdasarkan jumlah waktu penggunaan Viewbar™ tersebut. Selain itu, mereka juga membayar kita jika membantu mengembangkan komunitas ini. Semakin banyak orang yang kita referensikan, semakin besar pula bagian penghasilan yang akan kita dapat. Anggota akan mendapatkan bagian ini setelah sistem berjalan dengan stabil dan pengeluaran telah tertutupi.

Tentang Viewbar™
Viewbar™ dapat digunakan oleh siapapun pada komputer yang sama. Mereka menjamin Viewbar™ adalah toolbar yang aman yang tidak mengandung spyware, adware dan malware. Saat ini, jumlah akumulasi jam pemakaian Viewbar™ yang dihitung hanyalah 5 jam per bulan.

Saat ini, AGLOCO™ masih dalam tahap pengembangan dan belum terbukti. Mereka sedang memperkuat sistem, memperluas jaringan kerjasama dan memaksimalkan sumber penghasilan. Intinya adalah semakin banyak orang yang menggunakan Viewbar™ maka semakin banyak tawaran yang muncul, semakin besar pendapatan dan semakin banyak laba bersih yang dapat diberikan kepada anggotanya. Dan karena keanggotaanya adalah gratis, kita tidak akan kehilangan apapun setelah mendaftar.

Daftar AGLOCO™ (ref)

0 comments:

Post a Comment


Original Template by Isnaini Dot Com :: Edited by Amkhalis