Friday, September 21, 2007

AGLOCO™ Update: Ask.com dan AGLOCO™

Tanggal 11 September 2007 lalu, AGLOCO™ telah mengumumkan perkembangan terakhirnya yang berkaitan dengan sumber pendapatan dan permasalahan teknis. Sebuah kabar baik yang membuat AGLOCO™ semakin kuat dan tetap eksis.

Pendapatan
Seperti yang diungkapkan AGLOCO™ secara tersirat pada update sebelumnya bahwa mereka telah menjalin kerjasama dengan rekanan yang akan menjadi salah satu sumber pendapatan utama AGLOCO™. Kali ini mereka dengan sangat bergairah menyatakan bahwa Ask.com akan segera menjadi penyedia layanan search engine resmi AGLOCO™.

Menurut laporan Indeks Kepuasan Pelanggan Amerika (ACSI) Universitas Michigan pada tanggal 14 Agustus 2007, rating Ask.com dibandingkan Yahoo dan Google - Ask 75, Yahoo 79 dan Google 78. Dan juga, ForeSee Results menambahkan bahwa Ask.com mempunyai angka pertumbuhan terbesar dari waktu ke waktu dari seluruh perusahaan e-busines yang telah diukur oleh ACSI, hingga 21% sejak pertama kali diukur. Ask.com sepertinya akan mempunyai posisi yang baik untuk menyaingi Google dalam beberapa tahun mendatang". Dan AGLOCO™ akan menambahkan Ask.com pada Viewbar™ dalam beberapa minggu kedepan.

Ini adalah langkah yang sangat penting bagi AGLOCO™. Dan mulai Oktober, kerjasama ini akan sangat meningkatkan pendapatannya. Mereka berharap para anggota sama antusiasnya seperti halnya mereka berkaitan dengan perkembangan ini.

Teknis
Mereka telah memindahkan server dan memperbaiki item penting seperti penunjukan akumulasi jumlah jam pada halaman member, saat ini tim teknis sedang bekerja untuk instalasi sistem Ask.com. Masalah download pada Tucows juga telah diperbaiki.

Distribusi pada Anggota
AGLOCO™ akan melakukan pos mengenai distribusi anggota dalam dua minggu kedepan dengan sebuah update mengenai isu penting ini. Ini juga akan termasuk update tentang keadaan keuangan AGLOCO™.

Daftar AGLOCO™ (ref)

0 comments:

Post a Comment


Original Template by Isnaini Dot Com :: Edited by Amkhalis